MICHAEL BUBLE / QUEEN + ADAM LAMBERT MELBOURNE (WAITING LIST)
Australia
16 February 2020 - 20 February 2020
IDR 7.000.000
ITINERARY

Hari 1 - 16 Feb

  • Fly from Jakarta to Melbourne

Hari 2 - 17 Feb

  • Arrived in Melbourne
  • Free time

Hari 3 - 18 Feb

  • Konser Michael Buble

Hari 4 - 19 Feb

  • Konser Queen (sold out at the moment)

Hari 5 

  • Kembali ke Jakarta. 
ADDITIONAL INFO

Termasuk:

Tiket low budget carrier Jakarta-Melbourne/Sydney/Perth-Jakarta (tanpa bagasi dan meals), upgrade ke full service carrier sekitar tambahan 4-5 juta (based on availability). Sale Rp.7 juta khusus destinasi Melbourne.

3 malam di boutique hostel (bisa upgrade ke hotel) Melbourne dorm room (bisa extend dengan tambahan per malam sekitar Rp.500 rb/pax/person)

1 tiket konser duduk (pilih 1 artis), untuk 2 artis extra Rp. 1.600.000

Tidak Termasuk:

Tour guide dari Indonesia

Paspor, visa, insurance

Airport transfers & ground transportation

Meals dan hal-hal yang tidak disebut diatas

Terms & conditions:

Paket tour adalah free and easy tanpa pemandu dari Indonesia. KartuPos akan membantu proses booking dan arrangement sebelum perjalanan. Sangat dianjurkan untuk membeli asuransi travel untuk setiap perjalanan yang dilakukan. KartuPos tidak bertanggung jawab atas pembatalan konser dari pihak promotor.

Selama persediaan masih ada. DP Rp.5 juta, pelunasan di bulan kedua. Pembayaran dengan cash, transfer ke rekening tabungan, atau bisa menggunakan kartu kredit dengan tambahan 3% dan bisa dicicil 12 bulan bunga 0% khusus pembayaran dengan kartu kredit.

No cancellation refund after payment. Air tickets, hostel booking and concert booking confirmation will be emailed maximum 14 days after full payment.

Aplikasi visa:

Kami tidak melayani pembuatan visa, aplikasi visa harus dilakukan sendiri atau lewat agen travel sendiri. Kami memiliki rekomendasi agen travel yang dapat membantu pengurusan visa. Kami akan memberikan dokumen tiket pesawat & booking hotel & lainnya untuk keperluan aplikasi visa. Tidak ada refund untuk visa yang ditolak kecuali maskapai yang bersangkutan memang memiliki policy pengembalian uang untuk visa yang ditolak.