HEMAT AKOMODASI SAMPAI 50% TANPA PUSING

Buat saya dua komponen terbesar saat liburan adalah tiket pesawat dan akomodasi, bener gak? Setuju gak? Ya kan? (Terus jadi maksa…) Tapi memang begitulah kenyataannya (tuh kan maksa lagi…). Nah kalau sudah tahu begitu, sebenarnya cara buat menekan budget liburan adalah menekan pengeluaran buat tiket pesawat dan akomodasi dong ya? 100 buat saya! Tapi sekarang kan promo banyak bertebaran di online travel agent (aka OTA), kupon di sana sini, promo kartu kredit ini itu, travel fair dan macam-macam penawaran lainnya. Jadi bingung gak mau belanja di mana? Saya sih suka bingung saking banyaknya pilihan, apalagi periodnya suka cepat berakhir padahal baru aja menentukan pilihan mau tinggal di mana… Telat deh dapat promonya.

 

Nah, sekarang sudah ada solusinya buat yang suka mencari promo akomodasi cuma bingung dengan banyaknya pilihan. Mulai dari bulan Agustus ini sampai 22 September nanti Traveloka memberikan August Deals of the Day yakni diskon sampai 50% buat produk akomodasi baik itu hotel, villa, ataupun apartemen di tiap hari Rabu dan Sabtu. Karena lamanya promo yang diadakan selama sebulan lebih, kamu tidak perlu takut ketinggalan promo ini. Kalau kamu berpikir akan belanja hotel di hari Kamis misalnya, tinggal tunggu sampai hari Sabtu buat belanja. Atau kalau baru kepikiran booking apartemen hari Minggu, tunggu saja sampai ke Rabu buat dapatin promo terbaiknya.

 

Serunya lagi promo ini gampang banget mendapatkannya hanya dengan mencari akomodasi favorit di kota tujuan, terus cek tulisan special promo di hotel-hotel yang berpartisipasi, terus tinggal booking. Tanpa harus ada kartu kredit bank tertentu, tanpa harus memasukkan kupon kode tertentu, dan terus kalau minggu ini belum memutuskan mau book hotel yang mana, tinggal tunggu hari Rabu dan Sabtu berikutnya. Hidup pokoknya dibuat mudah banget dengan August Deals of the Day ini. Apalagi hotel bisa dibook sampai setahun ke depan. Rencana jalan-jalan ke destinasi yang jauh bisa dihemat dari sekarang karena promo super murah ini.

 

Saya sendiri juga senang menggunakan promo sebesar ini buat mencoba tinggal di hotel-hotel yang biasanya cukup mahal buat dicoba sekali-kali. Gak perlu tunggu liburan jauh saja untuk memanfaatkan promo ini, staycation di kota sendiri juga bisa loh! Cari waktu yang pas untuk memanjakan diri dengan pasangan, sahabat atau keluarga. Terus book penginapan bergaya resor, leyeh-leyeh selama akhir pekan, book spa experiencenya juga, berenang di kolamnya yang teduh dilanjutkan berjemur di pinggir kolam sambil membaca buku favorit dengan segelas jus segar jadi liburan yang dekat dan murah meriah karena promo August Deals of the Day ini. 

 

Ayo rencanakan liburan ke luar kota, negeri ataupun dalam kota semuanya sah saja kalau lagi ada potongan sampai setengah harga dari Traveloka seperti ini. Kapan lagi senang-senang liburan dibuat semudah dan semurah ini?

TOPICS:

Comments (0)

There are currently no comments

Send Your Comment

required

required (not published)

optional