BOOKING FLIGHT DAN HOTEL SEKALIGUS LEBIH UNTUNG

Kamu sering booking liburan secara terpisah buat bookingan tiket pesawat dan hotelnya? Saya juga suka begitu dulunya. Karena kadang berpikir tiket pesawat buat ke mana, hotel mungkin tidak selama perjalanan atau mungkin hotelnya mau di kota lain, jadi saya berpikir lebih gampang beli semuanya secara terpisah. Tapi ternyata pikiran ini tidak selamanya benar karena fitur layanan traveloka pesawat dan hotel memberikan solusi dari semua keragu-raguan di atas.

Yang saya rasakan manfaatnya dari adanya fitur ini adalah kepraktisannya yang bisa pesan dalam satu kali waktu tanpa harus memasukkan tipe pembayaran berulang kali kalau booking secara terpisah. Selain itu dengan banyaknya promo yang besar dan sering untuk paket bundle pesawat dan hotel, tentunya pengeluaran liburan jadi lebih hemat. Kalau kalian belum memiliki kartu kredit, ada cara pembayaran transfer atau via ATM atau menggunakan PayLater. Destinasi yang disediakan pun beragam dari domestik sampai internasional.

Bagi yang ragu-ragu dan punya pertanyaan-pertanyaan mengenai bookingan flight dan hotel sekaligus bisa langsung mencoba di aplikasi atau situs traveloka. Pengguna tidak perlu selalu booking untuk pulang pergi karena fitur ini juga bisa dipesan hanya untuk satu arah (one way) perjalanan saja. Kalau kalian ingin tinggal di luar destinasi penerbangan asal masih dalam satu negara fitur traveloka ini mengijinkan hal tersebut. Mau terbang PP ke Paris tapi mau booking hotel di Paris dan Cannes? Tentu saja bisa! Mau booking tiket pesawat dengan rentang waktu seminggu tapi hotelnya hanya 3 hari? Bisa juga! Kalian booking tiket pesawat untuk satu keluarga berempat tapi hanya butuh 1 kamar? Boleeeeeh. 

Kalau kalian juga mengingingkan bookingan tiket pesawat dan hotel di bawah budget tertentu di bagian atas tempat pemesanan juga terdapat banner yang bisa diklik untuk memilih paket-paket sesuai harga yang dikehendaki. Pengeluaran jadi gampang dicatat karena budget terbesar pesawat dan akomodasi sudah dalam satu kantong budget. 

Bukan cuma itu saja, setelah booking dan ternyata ada hal yang harus diganti dari bookingan tiket pesawat dan hotel, pengguna dapat melakukan secara terpisah. Sering kan kita hanya mau mengganti bookingan hotel saja, atau hanya ingin mengganti bookingan tiket pesawat saja. Semua ini bisa dilakukan melalui situs atau aplikasi traveloka. Tapi harus dicatat kalau beberapa penerbangan atau reservasi hotel tidak mengijinkan refund atau mengenakan biaya pembatalan, sehingga harus dibaca terlebih dahulu kebijakan maskapai dan hotel sebelum membayar ya.

Sudah siap-siap untuk booking paket pesawat dan hotel dari sekarang via traveloka? Ayo rencanakan liburan berikutnya, buka aplikasi atau situs traveloka dan mulai mengutik-ngutik fitur tiket pesawat sekaligus akomodasi ini. Jangan lupa cek ke bagian promonya juga ya, karena banyak kupon-kupon bertebaran khusus buat pemesanan flight dan hotel sekaligus ini. Baik itu liburan domestik ataupun ke manca negara, selagi low season atau high season akhir tahun, semua bisa diatur lebih mudah dan lebih murah lewat fitur flight dan hotel sekaligus dari traveloka ini. Selamat booking dan selamat berlibur! Kita jalan-jalan lagi yaaaa!

TOPICS:

Comments (0)

There are currently no comments

Send Your Comment

required

required (not published)

optional