DESTINASI UNIK SILKAIR

Mungkin belum banyak yang pernah coba naik maskapai SilkAir, padahal banyak destinasinya yang unik buat dijelajahi. Berikut beberapa yang patut dicoba plus tips menikmati penerbangan SilkAir bagi yang ingin segera terbang ke berbagai destinasi tersebut. Ayo terbang bersama SilkAir! (advertorial – Kenny Santana)

AUSTRALIA

Ada 2 destinasi Australia yang ditawarkan oleh SilkAir, Cairns dan Darwin. Bagi yang terbiasa dengan Sydney atau Melbourne mungkin akan bertanya-tanya, ada apa di Cairns dan Darwin? Padahal Cairns dan Darwin memiliki pesona alam yang dijamin buat pelancong betah. Cairns adalah pintu gerbang bagi yang ingin menyelami keindahan bawah laut Great Barrier Reef sedangkan Darwin adalah ibu kota state Northern Territory yang kaya dengan peninggalan budaya kaum aborigin dan keindahan alam outback yang tidak biasa. Riset dari sekarang untuk memasukkan Cairns dan Darwin ke itinerary liburanmu berikut dengan SilkAir.

 

- SilkAir tip

Dengan jatah kapasitas bagasi 30 kg bahkan untuk kelas ekonomi dari SilkAir, kamu yang mau membawa peralatan kamera lengkap untuk menangkap keindahan alam Australia baik di atas maupun bawah laut tidak perlu takut lagi kalau akan kelebihan beban bagasi.

 

INDIA

8 kota di India ada di dalam rute maskapai SilkAir, dari Bangalore sampai Kalkuta, pelancong memiliki banyak pilihan buat mengelilingi negeri ini dengan keragaman yang ditawarkan tiap provinsinya. Baik itu berburu kuliner, bangunan bersejarah, cerita budaya yang tidak terlupakan, keindahan lanskap sampai warna-warni kehidupan masyarakatnya, India menjadi destinasi yang patut diperhitungkan sebagai tujuan liburan yang berbeda. Jangan lupa untuk cek kalendar perayaan hari raya religi atau budaya setempat selagi berkunjung buat pengalaman khas India yang tidak terlupakan.

 

- SilkAir tip

Ingin menonton film Hindi selama penerbangan menuju India? Gunakan SilkAir Studio, wireless inflight entertainment system yang memberikan penumpang banyak pilihan film, serial TV dan lagu untuk diunduh secara gratis dan kemudian dinikmati melalui peralatan elektronik milik pribadi selama penerbangan. Lebih jelasnya bisa tonton juga video ini: https://www.youtube.com/watch?v=bX-Kw0FbrMM

 


TIONGKOK

Salah satu negara paling menarik untuk dikunjungi karena banyak alasan adalah Tiongkok. Chengdu yang merupakan ibukota Sichuan sering dikenal sebagai rumah dari panda-panda Tiongkok yang begitu lucu, Hangzhou yang penuh dengan taman dan kanal menjadikannya weekend getaway yang sempurna atau Shenzhen yang merupakan surga belanja karena barang-barangnya yang sangat terjangkau di kantong adalah sebagian contoh mengapa pelancong menyukai negeri ini.

 

-SilkAir tip

Khusus bagi penumpang ke 5 rute Tiongkok dapat menikmati pelayanan Chinese Tea di atas pesawat yang menyediakan pilihan teh Tiongkok dari Pu’er sampai Tie Guan Yin yang terkenal akan keharumannya. Inflight meal juga menyediakan menu Tiongkok selain keragaman kuliner Asia lainnya seperti Melayu, India ataupun menu khas Singapura sendiri.

 


MYANMAR

Pagoda emas, danau-danau indah, kepulauan kecil, sampai pemandangan menakjubkan dari balon udara paling sering ditangkap kamera selain Cappadocia, Myanmar nyaris punya semuanya yang dicari turis. Mulai perjalananmu mengitari Myanmar dari kota Mandalay ataupun Yangon, kedua destinasi yang diterbangi oleh SilkAir dari Singapura. Myanmar juga merupakan salah satu destinasi yang ramah pada budget traveler sehingga isi dompet bisa digunakan untuk lebih banyak hari atau kegiatan. Tunggu apalagi?

 

- SilkAir Tip

Masih belum puas dengan pemandangan dari balon udara di Bagan tapi harus pulang? SilkAir memberikan fasilitas online check in & seat selection supaya kamu tetap bisa memilih seat di jendela untuk pemandangan dari atas udara selama perjalanan.

 

FILIPINA

Cebu,  Davao, Kalibo ketiganya memiliki pantai yang mempesona dengan pasir putih dan air laut biru jernih. Ketiganya juga memiliki penginapan yang menawarkan pemandangan langsung ke keindahan alamnya ini. Ketiganya juga merupakan surga keindahan bawah air bagi pecinta olahraga air yang hobi snorkeling ataupun diving. Dan yang paling penting ketiganya juga dapat dikunjungi dengan SilkAir.

 

- SilkAir Tip

Pastinya tidak ada yang ingin liburan pantainya tertunda barang semenit saja. SilkAir memiliki catatan tepat waktu yang sangat baik sehingga setelah tiba di bandara pada jadwal yang ditentukan kamu bisa langsung segera menuju beach resort terdekat untuk memulai liburan. Jangan lupa juga kemudahan through check in sehingga jika kamu terbang dari kota-kota di Indonesia menuju Filipina lewat Singapura, bagasi tidak perlu keluar masuk karena langsung sampai di destinasi tujuan.

 

Info lebih lanjut mengenai SilkAir dan promo terbarunya, klik http://bit.ly/1Ov17ms

 

TOPICS:

Comments (0)

There are currently no comments

Send Your Comment

required

required (not published)

optional