KELEBIHAN SINGAPORE AIR PREMIUM ECONOMY

Apa itu kabin Premium Economy Singapore Air? KartuPos baru saja diundang ke Changi oleh Singapore Air untuk melihat launchingnya dan berbagi apa saja kelebihan kelas di antara Economy dan Business ini mulai dari proses check-in sampai mendarat! (Kenny Santana)

1. Priority check-in & boarding

Penumpang kelas premium economy dapat menikmati check-in di jalur khusus sehingga menghemat waktu antrian. Begitu pula saat boarding masuk ke pesawat, penumpang kelas ini didahulukan dibandingkan kelas ekonomi.

2. Bagasi

Suka berbelanja saat bepergian? Pindah ke kelas premium economy menjadi pilihan bijaksana karena jatah bagasi yang diberikan mencapai 35 kg.  5 kg lebih banyak daripada kelas ekonomi. Fasilitas priority baggage handling juga diberikan sehingga saat mendarat tidak perlu menunggu lama untuk menunggu bagasi keluar di conveyor belt.

3. Better seat

Bukan hanya kursi yang dilapisi full leather furnishing berdesain modern, premium economy juga memberikan kenyamanan dengan ukuran seat lebih lebar sampai 19.5” dan jarak antar kursi lebih leluasa 38” serta kemiringan yang landai 8”. Adjustable foot rest dan sandaran kepala memanjakan penumpang supaya bisa lebih menikmati perjalanan jarak jauh. Setiap penumpang yang terbang dengan premium economy di tahun ini juga akan diberikan special edition amenities kit edisi Singapore 50 tahun.

4. Entertainment

Tidak mau tidur saat terbang? Premium economy menawarkan fasilitas in-flight entertainment KrisWorld dengan kelebihan fasilitas noise-cancelling headset, televisi 13.3” full HD dan handset pengatur hiburan, sehingga tidak perlu lagi mengetuk-ngetuk layar televisi yang seringkali mengganggu penumpang di kursi depan. Yang suka baca pasti menyukai personal reading light di sisi kepala dengan 3 macam tingkat keterangan. Mau bekerja? Tenang, ada 2 USB port + 1 colokan listrik yang juga bisa digunakan untuk ngecharge smart phone supaya ready dipakai saat tiba di destinasi.

5. Makanan

Catering untuk kelas premium economy disiapkan khusus dengan menu-menu yang menarik. Yang paling juara adalah fasilitas Book the Cook di mana penumpang dapat memesan santapannya sebelum terbang dari menu yang beragam dan disesuaikan sesuai destinasinya. Jangan lupa kalau penumpang premium economy juga berhak menikmati champagne cuma-cuma selama penerbangan.

6. Servis & Bonus KrisFlyer

Semua kelebihan ini ditambah keramahan khas staf kabin Singapore Air yang sudah terkenal menjadikan pengalaman terbang menjadi lebih mengesankan. Belum lagi bonusnya saat mendarat di tujuan, pundi-pundi KrisFlyer kamu sudah bertambah 110% dari jarak terbang! Premium economy-nya Singapore Air membuktikan bahwa ini adalah a great new way to fly from check in to landing.

 

Penerbangan pertama premium economy Singapore Air dimulai 9 Agustus 2015 dengan rute Singapura-Sydney. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelas ini klik: www.siapremiumeconomy.com

 

 

TOPICS:

Comments (0)

There are currently no comments

Send Your Comment

required

required (not published)

optional