PLATARAN KOMODO: AKOMODASI FAVORIT DI LABUAN BAJO

Bagi saya yang pertama kali mengunjungi Labuan Bajo, saya ingin mencari akomodasi yang nyaman, dengan pemandangan indah dari hotel, makanan yang enak, staf yang ramah, tidak terlalu ramai oleh pengunjung, serta berdesain Indonesia. Dan saya menemui semua hal itu di Plataran Komodo Beach Resort. Berikut beberapa alasan juga kenapa Plataran Komodo adalah akomodasi pilihan di saat kamu menjelajahi Labuan Bajo. (Kenny Santana)

1. Desain Indonesia

Saya menyukai rumah-rumah Joglo yang digunakan Plataran sebagai ruang makan utama sekaligus lobby dan juga kamar-kamar pribadi dengan teras yang dapat digunakan untuk menikmati teh atau kopi kapan saja.

2. Pemandangan

Dari area kolam renang hotel, tamu Plataran dapat langsung menikmati pemandangan laut. Panorama ini akan lebih mengesankan di saat matahari terbenam, pesan cocktail untuk menemani saat-saat matahari terbenam milikmu sendiri.

Labuan Bajo sunset view from the pool. #Plataran #LabuanBajo #Flores #Indonesia

A photo posted by KartuPos (@kartuposinsta) on Oct 20, 2015 at 3:14am PDT

3. Kenyamanan Rumahan

Kamar di Plataran tidak terlalu besar bagi kebanyakan orang, tapi di situlah saya merasa nyaman karena desainnya dibuat sehangat di rumah sendiri. Jumlah kamar yang tidak banyak juga merupakan kelebihan Plataran sehingga keindahan Labuan Bajo bisa dinikmati dalam ketenangan.

Home away from home. #Plataran #LabuanBajo #Flores #Indonesia

A photo posted by KartuPos (@kartuposinsta) on Oct 20, 2015 at 12:28am PDT

4. Makanan

Dari sarapan sampai makan siang ataupun malam, Plataran Komodo tidak pernah salah. Pilihan makanan internasional maupun lokal beragam. Baik steak maupun bakmi goreng (favorit saya pribadi di sini) semuanya luar biasa nikmat!

5. Spa with a View

Biarpun belum memiliki fasilitas spa khusus, Plataran Komodo menyediakan jasa massage yang bisa dinikmati dalam kamar atau yang lebih mengesankan, persis di depan pantai. Tip: pilih waktu pagi hari saat belum terlalu terik atau saat matahari terbenam untuk sensasi yang berbeda.

Canoeing or beach side massage? Why not both? #Plataran #LabuanBajo #Flores #Indonesia

A photo posted by KartuPos (@kartuposinsta) on Oct 20, 2015 at 7:32pm PDT

6. Oleh-oleh

Tidak perlu toko yang besar untuk membawa pulang kenangan. Plataran Komodo menyajikan kain-kain pilihan dari Nusa Tenggara Timur buat dipilih tamunya sebagai oleh-oleh khas penuh warna.

TOPICS:

Comments (0)

There are currently no comments

Send Your Comment

required

required (not published)

optional