LIBURAN MUDAH & HEMAT DENGAN PAYLATER

It’s the month of December! One of my fave times of the year karena sudah mau pergantian tahun, jadi bisa liburan panjang bareng teman-teman atau kerabat yang kerja kantoran. Memang waktu akhir tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang buat jalan-jalan karena cuti yang diambil tidak perlu terlalu banyak untuk mendapatkan liburan yang panjang. Kamu sendiri sudah ada rencana akhir tahun ke mana? Domestik? Asia? Atau memburu salju ke Amerika atau Eropa?

Kalau sudah punya rencana dan semua sudah beres sih enak karena tinggal berangkat. Nah, yang belum ada tiket pesawat dan plan jelas sekarang yang pusing mau ke mana karena belum perhitungan sampai soal budgetnya.

Saat liburan akhir tahun, seringkali masalahnya ada di harga yang lebih mahal dibandingkan musim lainnya karena sedang di puncak high session. Apalagi, kalau budget tahun ini sudah menipis. Jadinya bingung sendiri kalau mau ajak si A, B, C, D tapi mereka menolak halus karena alasan budget yang gak cukup. Padahal, udah semangat banget loh aku tuh mau liburan hahaha.

Kalau mau usaha lebih sebenernya banyak cara biar liburan akhir tahun tetap bisa murah dan nggak nguras bujet. Beberapa cara menyiasatinya misalnya dengan booking jauh-jauh hari semua komponen liburan seperti transportasi, akomodasi, sampai tiket aktivitas dan rekreasi  itu sendiri.

Selain itu, bisa juga menyiasatinya dengan memilih destinasi yang tidak terlalu mahal, seperti jalan-jalan domestik. Liburan itu yang penting kebersamaannya kan?

Nah, ada lagi nih cara terbaru yang aku baru tau belakangan ini. Aplikasi andalan saat jalan-jalan Traveloka, mengeluarkan fitur terbaru dari yakni Traveloka PayLater. Nah, jadi PayLater ini merupakan program cicilan yang diberikan buat pengguna Traveloka supaya bisa membayar pengeluaran mereka saat membeli segala keperluan traveling di Traveloka dengan cicilan 1 – 12 bulan lamanya dengan bunga rendah. Menariknya, pengguna baru memulai cicilan berbunga di bulan ke 2, jadi kalau bulan pertama tagihan kamu sudah lunas, ya berarti kamu bisa meminjam tanpa adanya bunga. Enak banget kan.


Bagai gayung bersambut nih, menjelang akhir tahun Traveloka juga ngeluarin promo menarik buat produk terbarunya ini. Traveloka PayLater punya promo “Traveloka PayLater Sale of the Day” yang memungkinkan pengguna PayLater berkesempatan mendapat diskon 50% hingga Rp700.000 dengan minimal pembelian tiket pesawat internasional minimum Rp1 juta. Kebayang gak sih apa saja yang bisa kamu pakai dengan diskon 700 ribu? 

Setelah baca-baca term and conditionnya, ternyata Traveloka PayLater Sale of the Day hanya berlaku untuk 500 transaksi pertama setiap hari diadakannya promo ini yaitu hari Rabu. Di mulai dari jam 10:00 WIB kamu sudah harus pegang hp buat rebutan kalau mau dapatin diskon 50%. Catat tanggalnya, Traveloka PayLater Sale of the day berlangsung dari tanggal 28 November sampai 19 Desember. Kamu masih bisa nih buat jalan-jalan akhir tahun hemat kalau daftar PayLater sekarang.


Buat yang belum daftar ke program PayLater mending buruan segera sign up sekarang, mengingat promo diskon ini hanya sampai 19 Desember. Ajak juga teman-teman atau saudara bareng buat sign up. Dengan begitu, bujet liburan bisa lebih hemat dan kamu juga bisa dapet untung berlipat-lipat! Tunggu apa lagi? #SekarangMomennya banget buat ngewujudin liburan impian kamu.


TOPICS:

Comments (0)

There are currently no comments

Send Your Comment

required

required (not published)

optional